4/07/2011

HELLO KITTY for FASHION WEAR

Hi guys, tentunya kalian udah tau kucing yang super duper cute alias HELLO KITTY kan? hampir semua wanita di bumi termasuk gue suka banget sama Hello Kitty! kucing asal Jepang ini emang bener-bener menggemaskan! Well, yang pingin gue bahas disini adalah kenapa ya harga-harga baju-baju yang ada sablonan Hello Kitty nya mahal banget. contohnya kaos Hello Kitty yang di jual oleh brand toko USA terkenal F*REVER 21. aduh terus terang aja gue suka banget ama kaos-kaos Hello Kitty yang di produksi ama brand tersebut. tetapi kenapa ya mahal banget rasanya untuk sebuah kaos dengan sablonan dengan harga segitu. ada beberapa faktor kemungkinan yang membuat harga jual baju tersebut tinggi, seperti membeli lisensi dari Jepang Sanrio tersebut yang relatif tidak murah atau mungkin bahan kaos dan sablonan yang di pakai itu berkualitas... tapi, bener deh bagus & lucu banget design nya. berikut nih gue tampilin salah satu baju yang di produksi brand kesukaan gw tersebut! Lovely XOXO, Felice the Barbie BLONDE.

No comments: